Sukses

Allegri Minta Juventus Waspadai Kebangkitan FC Porto

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yakin Porto bakal habis-habisan di leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (15/3/2017) dinihari

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yakin Porto bakal habis-habisan di leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (15/3/2017) dinihari nanti. Juventus bakal bertanding dengan FC Porto di Juventus Stadium dengan modal kemenangan 2-0 di leg pertama.

"Saya yakin Porto akan berada dalam keadaan terbaik. Mereka tahu bagaimana bermain di pertandingan seperti ini," kata Allegri seperti dilansir situs resmi UEFA.

Meski bermodalkan kemenangan leg pertama, Allegri ternyata tetap mewaspadai Porto. Eks pelatih AC Milan ini meminta para pemainnnya bermain tanpa memikirkan kemenangan leg pertama tersebut.

Juventus diprediksi tak bakal diperkuat Giorgio Chiellini yang sedagn dibekap cedera betis. Sebagai gantinya, Allegri tampaknya bakal memainkan formasi 4-2-3-1 dengan duet Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci di jantung pertahanan.

Di sisi FC porto, tim asuhan Nuno Espirito Santo itu tak akan diperkuat Antonio Telles yang terkena larangan bermain. Namun beberapa pemain andalan seperti kiper Iker Casillas dan Andre Silva tetap bisa diturunkan.

"Kami harus bermain dengan kepercayaan diri jika kami ingin punya kesempatan lolos," kata Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini