Sukses

Cuplikan Video Chelsea Bungkam West Ham

Chelsea unggul dua gol terlebih dulu saat bertanding di London Stadium.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea mempertahankan keunggulan 10 angka dari peringkat kedua Tottenham Hotspur. The Blues sukses mengalahkan rival sekotanya West Ham United 2-1 pada laga pekan 27 Liga Inggris, Selasa (7/3/2017) dini hari WIB. 

Bertanding di London Stadium, Chelsea membuka keunggulan pada menit 25 melalui Eden Hazard. Pria Belgia itu melakukan kerjasama satu-dua dengan Pedro Rodriguez sebelum melewati kiper West Ham Darren Randolph.

Lima menit setelah jeda, Diego Costa menggandakan skor. Pemain asal Spanyol ini menyambar bola liar di mulut gawang West Ham. Costa nyaris menambah pundi-pundi golnya beberapa menit kemudian bila tidak ditepis Randolph.

West Ham mendapat gol hiburan di masa injury time melalui aksi pemain depan Manuel Lanzini yang memperaya Thibaut Courtois dengan tendangan mendatar ke tiang jauh.

Berikut cuplikan pertandingannya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham