Sukses

AC Milan dan PSG Saling Sikut Dapatkan Striker Liverpool

AC Milan Paris Saint Germain (PSG) sama-sama naksir Sturridge.

Liputan6.com, Liverpool - AC Milan bersaing dengan Paris Saint Germain (PSG) untuk mendapatkan striker Liverpool, Daniel Sturridge. Milan ingin mendapatkan Sturridge demi mengantisipasi kepergian Carlos Bacca.

Sturridge saat ini tak lagi menjadi pilihan utama di Liverpool. Pemain berusia 27 tahun itu kalah bersaing dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino di lini depan The Reds.

Dilansir calciomercato, situasi Sturridge tersebut berada dalam pantauan AC Milan. Rossoneri ingin memboyong Sturridge ke San Siro di akhir musim ini.

Namun demikian, keinginan AC Milan tampaknya tak akan berjalan mulus. PSG disebut-sebut juga menaruh minat pada mantan pemain Chelsea tersebut.

Saat ini, PSG hanya punya Edinson Cavani sebagai ujung tombak. Le Parisien boleh dibilang sangat tergantung pada sosok striker asal Uruguay tersebut.

Menurut situs transfermarkt, harga transfer Sturridge berada di kisaran 18,7 juta pound sterling atau Rp 306 miliar. Sturridge juga masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

Video Terkini