Sukses

Istri Kian Buncit, Lilipaly Justru Makin Cinta

Istri Lilipaly juga wanita yang memiliki darah Indonesia, yakni Maluku.

Liputan6.com, Jakarta Stefano Lilipaly, gelandang timnas Indonesia di Piala AFF 2016, tengah berbahagia. Pasalnya, Lilipaly yang tengah memperkuat Cambuur itu segera memiliki anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Carmen Rowena.

Lilipaly sendiri sudah mengumumkan kehamilan istrinya sejak pergantian tahun. Kala itu, ia mengunggah sebuah foto bantal dan sepatu berukuran kecil di akun Instagram. Ia juga menuliskan keterangan, "Untuk malaikat kecilku, dengan sepatu ini, semoga kamu siap untuk melangkahkan kakimu di dunia yang besar ini."

Semakin mendekati hari kelahiran, perut Rowena pun terlihat semakin buncit. Lucunya, Lilipaly justru mengaku suka dengan postur terkini sang istri. Ia tak segan-segan membagikan foto perut buncit istrinya kepada follower di Instagram.

"Cinta dengan bentuk Anda.. #babyLiliontheway," berikut keterangan dalam foto tersebut.

 

in love with the shape of you.. #babyLiliontheway 🚨

A post shared by STEFANO LILIPALY (@stefanolilipaly) on



Tak hanya Lilipaly, follower di akun Instagram miliknya juga ikut bahagia dengan kemesraan keduanya. Selain mendapatkan 19.769 tanda suka, beragam komentar positif juga diucapkan para follower.

Tak sedikit yang mendoakan agar anak Lilipaly bakal menjadi pesepak bola masa depan Indonesia. Namun, Netizen harus bersahabar terlebih dahulu. Pasalnya, belum ada konfirmasi dari Lilipaly mengenai jenis kelamin anaknya yang masih dalam kandungan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini