Sukses

Luis Milla Kirim Asisten Pantau Laga Persib Vs Persiba

Asisten pelatih timnas Indonesia yang membantu Luis Milla, Bima Sakti dan Eduardo pantau pemain di laga grup C PIala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Dua asisten pelatih tim nasional Indonesia yang membantu Luis Milla yaitu Bima Sakti dan Eduardo Perez memantau langsung pertandingan Grup C Piala Presiden, pada Minggu (12/2/2017) di Stadion Jalak Harupat, Bandung. Kedatangan dua tangan kanan Luis Milla tersebut menjadi salah satu upaya untuk menyeleksi pemain yang bakal dipanggil dalam pemusatan latihan (TC) timnas.

Dua laga tersaji di penyisihan grup C Piala Presiden yaitu PSM vs Persela dan juga Persib vs Persiba. Dua laga ini bakal dipantau serius oleh Bima Sakti dan Eduardo.

PSSI sudah menjadwalkan TC selama tiga hari pada 22 Februari mendatang di Karawaci, Tangerang. Oleh karena itu, tim pelatih melakukan blusukan termasuk menonton ke stadion beberapa laga fase grup Piala Presiden.

Sebelumnya, Milla dan sejumlah pejabat PSSI sudah menyaksikan dua laga penyisihan grup B antara Bhayangkara FC melawan PS TNI serta duel Arema FC versus Persija. Di Stadion Kanjuruhan Malang kemarin, Milla ditemani Direktur Teknik PSSI, Danurwindo, dan Deputi Sekjen Bidang Sepak Bola PSSI, Fanny Riawan.

Berbeda dengan pelatih kepala, Bima Sakti ingin menyeleksi pemain terbaik dari empat klub yang bertanding pada Minggu hari ini. Legenda Persegres Gresik tersebut baru saja melihat aksi striker Persela Lamongan Nur Hardianto menjadi supersub dalam kemenangan timnya atas PSM Makassar.

Masuk di babak kedua, Hardianto, pemain U-23 itu mencetak dua gol setelah PSM lebih dulu unggul lewat gol pemain Iran Pouya Hosseini. PSM otomatis gugur dalam perebutan tiket ke babak delapan besar.

Setelah laga ini selesai, Bima Sakti tak lekas beranjak dari kursinya karena dia dan Eduardo akan menonton laga lanjutan di Grup C Piala Presiden yang mempertemukan Persib Bandung dan Persiba Balikpapan yang kick-off pada 18.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini