Sukses

Respons Mancini Bikin Pelatih West Ham Kian Tertekan

Roberto Mancini kabarnya siap kembali ke Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi West Ham yang tak kunjung membaik menimbulkan spekulasi kalau posisi Slaven Bilic sebagai manajer terancam. Rumor semakin panas setelah mantan manajer Manchester City, Roberto Mancini ikut buka suara.

Dia mengaku siap kembali ke Liga Inggris dan menukangi klub di sana, termasuk West Ham United. Seperti dilaporkan The Sun, pernyataan ini disampaikan Mancini saat menyaksikan duel Arsenal beberapa waktu lalu.

"Bilic telah berada di bawah tekanan setelah awal yang buruk untuk hidupnya di Stadion London. Mantan bos Manchester City, Roberto Mancini siap untuk kembali Liga Premier,” demikian kata sumber The Sun.

Di bawah Bilic West Ham musim ini terdampar di posisi 11 dengan torehan 28 poin. Teranyar, The Hammers dipermalukan City lewat empat gol tanpa balas di kandangnya sendiri pada Liga Inggris akhir pekan lalu.

Bilic sendiri mulai menukangi West Ham sejak musim 2015 lalu. Sebelumnya, manajer kelahiran Yugoslavia 1968 itu menangani Besiktas. Musim lalu, Bilic membawa West Ham mengakhiri liga di peringkat 7 dengan torehan 62 poin.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini