Sukses

Sebelum Pensiun, Lampard Digoda Klub Tiongkok

Lampard baru saja memutuskan mengakhiri karier sepak bola profesionalnya.

Liputan6.com, London- Legenda Chelsea Frank Lampard pada hari Kamis (2/2/2017) akhirnya resmi memutuskan untuk gantung sepatu. Mantan pemain nasional Inggris itu pensiun pada usia 38 tahun.

Rupanya sebelum memilih gantung sepatu, Lampard sempat digoda klub Tiongkok. The Daily Star melaporkan Hebei China Fortune tertarik merekrut mantan penggawa West Ham United itu.

Meski Lampard sudah hampir kepala empat, Hebei masih berani membayar mahal. Jika mau main di Tiongkok bersama tim asuhan Manuel Pellegrini itu, Lampard akan memperoleh bayaran 450.000 pound per pekan.

Lampard tidak tergoda rayuan klub Tiongkok. Dia memilih tetap tinggal di Inggris karena faktor keluarga. Setelah pensiun, Lampard kemungkinan akan memulai petualangan sebagai pelatih.

Jika gagal menjadi pelatih, Lampard sudah ditunggu Sky Sports untuk menjadi komentator pertandingan Liga Premier Inggris.

Dalam setahun terakhir klub-klub Tiongkok rajin memburu pemain bintang dari klub Eropa. Mereka bahkan bersedia memberikan gaji super mewah hingga tiga kali lipat dibanding yang diberikan klub Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.