Sukses

Mimpi Liverpool Juara Liga Inggris Berakhir

Liverpool hanya meraih dua kemenangan dari sepuluh pertandingan di bulan Januari.

Liputan6.com, Liverpool - Jamie Carragher menyerang manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Legenda The Reds --sebutan Liverpool-- itu menyebut peluang James Milner dan kawan-kawan menjuarai Liga Inggris sudah berakhir.

Liverpool hanya meraih dua kemenangan dari sepuluh pertandingan di bulan Januari. The Reds menelan empat kekalahan dan empat hasil imbang.

Teranyar, Liverpool hanya bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di Anfield Stadium, dua hari lalu, dalam lanjutan Liga Inggris. Menurut Carragher, hasil imbang membuat peluang The Reds menjuarai Liga Inggris sudah tertutup.

"Pertandingan di bulan Januari berakhir dengan buruk. Peluang mereka menjuarai Liga Inggris sangat tipis," ucap Carragher, dikutip dari Sky Sports.

"Andai saja mereka bisa menang lawan Chelsea, mungkin peluangnya beda. Sekarang, gelar juara hanya tinggal mimpi saja. Saya rasa mereka lebih khawatir kehilangan posisi empat besar ketimbang menjadi juara," katanya menambahkan.

Hasil buruk tersebut membuat Liverpool saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen Liga Inggris dengan 46 poin. The Reds hanya unggul selisih gol dari Manchester City yang berada di posisi kelima.

Liga Inggris merupakan gelar yang sangat diidamkan Liverpool. Pasalnya, mereka kali terakhir menjadi raja di Liga Inggris pada musim 1989/90.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini