Sukses

Chelsea Ganggu Juventus Dapatkan Bek Bosnia

Chelsea ingin merebut pemain incaran Juventus pada bursa transfer Januari.

Liputan6.com, London- Usaha Juventus memiliki bek Schalke 04 Sead Kolasinac bakal diganjal oleh Chelsea. The Blues berencana mendatangkan pemain asal Bosnia Herzegovina itu pada bursa transfer Januari ini.

Kontrak Kolasinac bersama Schalke akan habis akhir musim nanti. Pemain 23 tahun itu diperkirakan tidak akan memperpanjang kontraknya karena ingin mencari suasana baru dengan pindah ke klub yang lebih besar.

Juventus difavoritkan mendapatkan Kolasinac. Konon Juve sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pihak Kolasinac. I Bianconeri baru akan mendatangkan Kolasinac musim panas nanti karena tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Awalnya Juve berencana mempercepat kedatangan Kolasinac menjadi Januari ini setelah Patrice Evra pergi ke Olympique Marseille. Namun penampilan apik Kwadwo Asamoah membuat Juve menunda kedatangan Kolasinac.

Keputusan Juve menunda kedatangan Kolasinac membuat Chelsea siap memanfaatkannya dan menyalip Juve. The Blues berniat merekrut Kolasinac sebelum 31 Januari.

Schalke tentunya lebih senang melepas Kolasinac ke Chelsea Januari ini. Pasalnya jika dipertahankan sampai akhir musim maka mereka tidak akan mendapatkan uang sama sekali.

Kolasinac diburu Chelsea karena manajer Antonio Conte cuma punya satu bek kiri saat ini yakni Marcos Alonso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Sead Kolasinac

Video Terkini