Sukses

Zidane Gelar Pertemuan Mendadak dengan Pemain Real Madrid

Zidane kecewa dengan perlakuan fans terhadap pemain Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid masih berpeluang untuk dapatkan tiga gelar musim ini. Di La Liga, Real Madrid masih memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 43 poin.

Real Madrid masih unggul dua poin dari Barcelona dan satu poin dari Sevilla. Namun begitu, Real Madrid seperti dilanda krisis usai menang 2-1 atas Malaga di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Beberapa menit setelah pertandingan, Zidane gelar pertemuan mendadak dengan pemain dan staf pelatih. Dia ingin mengumpulkan pemainnya usai dapatkan cemoohan fans di laga itu.

Dia ingin cari solusi dan juga tanya pendapat pemainnya terkait perlakuan sponsor. Zidane berharap, tekanan fans Madrid tidak mengendurkan semangat dan juga persatuan pemain.

"Kami harus jelaskan jika kami butuh dukungan publik dan fans kami," kata Zidane seperti dikutip Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Badai Cedera

Masalah Real Madrid tambah panjang karena kini direcoki badai cedera. Setelah Pepe, Dani Carvajal, Fabio Coentrao dan Danilo, kini giliran Luka Modric dan Marcelo yang cedera.

Pemain belakang Marcelo lebih dulu ditarik keluar pada menit ke-25 dan Zidane langsung memasukkan Isco. Selain itu pelatih 44 tahun itu memaksa Lucas Vazquez memainkan posisi yang tak familiar, yakni winger di sisi kanan.

"Cedera Marcelo lebih rumit dan mereka akan menjalani pemeriksaan lagi," kata Zidane dilansir dari beIN Sports USA, saat menerangkan kondisi Marcelo dan Modric.

Los Blancos menang 2-1 dalam laga melawan Malaga ini berkat dua gol Sergio Ramos. Hasil ini kembali mengamankan jarak Real Madrid sebagai pemuncak klasemen dari kejaran Sevilla di posisi kedua klasemen La Liga.

3 dari 3 halaman

Berharap Tidak Serius

Usai menjamu Malaga di Santiago Bernabeu, Real Madrid bakal turun di leg kedua babak perempat final Copa del Rey melawan Celta Vigo, Kamis (26/1/2017) mendatang.

"Modric memiliki masalah, seperti ada yang tak nyaman. Kami berharap itu tidak serius. Kami akan melihat lewat pemindaian. Kami belum mengetahui lebih tepat masalahnya," tutur Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini