Sukses

Gara-Gara Ronaldo, Real Madrid Mulai Dilanda Perpecahan

Liputan6.com, Madrid- Kabar tidak sedap menghampiri Real Madrid di pertengahan Januari ini. Situasi ruang ganti Los Blancos kabarnya mulai tidak kondusif. Pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo menjadi penyebabnya.

Penampilan Ronaldo akhir-akhir ini mulai menurun. Fans Madrid sudah menyadari kinerja Ronaldo yang memburuk. Pemain asal Portugal itu dicemooh oleh fans saat Madrid menang melawan Malaga.

Kekecewaan fans terhadap performa Ronaldo kabarnya mulai mempengaruhi sebagian pemain Real Madrid. Ruang ganti Los Blancos terbelah, ada yang merasa Ronaldo harus segera memperbaiki kinerjanya, ada juga yang masih mendukungnya.

Menurut Diario Gol, pemain-pemain Madrid seperti Isco, Alvaro Morata, Marco Asensio, Toni Kroos dan Luka Modric merasa Ronaldo harus tampil lebih baik lagi.

Mereka merasa kontribusi Ronaldo saat ini tidak sebanding dengan apa yang diberikan Madrid. Eks pemain Manchester United itu merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Santiago Bernabeu saat ini.

Untungnya, Ronaldo masih mendapat dukungan dari beberapa pemain senior Madrid. Pepe, Sergio Ramos dan Marcelo masih berada di belakang Ronaldo.

Pelatih Zinedine Zidane harus segera menyelesaikan permasalahan ini. Jika terus berlarut, tentu akan merusak keharmonisan Real Madrid yang tengah berusaha mengakhiri kejayaan Barcelona di La Liga.

Loading