Sukses

Zidane Kecewa dengan Fans Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku kecewa dengan fans Los Blancos yang memberikan siulan dan cemoohan kepada pemainnya saat melawan Malaga.

“Saya berharap siulan itu tidak membuat pemain gugup. Kami perlu fans untuk memberikan ketenangan, karena apa yang telah kami lakukan sampai sekarang telah fenomenal,” kata Zidane seperti dilansir Marca.

Madrid menang 2-1 atas Malaga pada pekan ke-19 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1/2017). Dua gol Los Blancos dicetak Sergio Ramos.

“Kami meminta mereka untuk membantu dan mendukung kami. Saya tidak mengkritik fans. Mereka membayar biaya masuk ke stadion menginginkan lebih. Tapi di musim yang panjang, pelatih dan pemain membutuhkan kasih sayang,” ucap Zidane.

Dalam laga itu, dua gol Madrid diawali dari bola mati. Yang pertama dari sundulan Ramos, sementara gol kedua dicetak Ramos melalui sontekannya.

“Yang penting adalah untuk menang setelah melakukan awal yang baik. Kami memiliki peluang, tapi akhir-akhir ini kami memiliki empat peluang dan hanya mencetak satu gol.”

2 dari 2 halaman

Kokoh di Singgasana

“Ini sulit karena oposisi banyak berlari. Kami lelah, tapi senang. Saya senang dengan itu. Kami tahu itu adalah salah satu kekuatan kami.”

“Tapi saya akan menyukai jika kami mencetak gol dari open play juga. Yang penting adalah untuk beristirahat dengan baik, karena Malaga memaksa kami kerja keras,” Zidane mengakhiri.

Kemenangan ini membuat Madrid semakin kokoh bertengger di puncak klasemen sementara dengan 43 poin.

Loading