Sukses

Sinyal Kepindahan Griezmann ke MU Menguat

Atletico tidak keberatan menjual Griezmann ke MU, asalkan...

Liputan6.com, Madrid- Manchester United (MU) punya peluang besar mendapatkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Pemuda Prancis itu kemungkinan akan direkrut musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bila manajer MU Jose Mourinho sangat menginginkan Griezmann bergabung dengan MU. Griezmann disiapkan untuk menjadi pengganti Wayne Rooney yang kemungkinan akan dilepas ke klub Tiongkok.

MU konon sudah memulai pembicaraan dengan perwakilan Griezmann. Demi memiliki eks pemain Real Sociedad itu, Setan Merah rela membayar 100 juta euro sesuai klausul pelepasan yang dipatok Atletico.

The Telegraph melaporkan peluang MU mendapatkan Griezmann musim panas nanti cukup besar. Atletico diperkirakan akan bersedia menjual Griezmann karena membutuhkan dana segar.

Tim asuhan Diego Simeone itu akan memakai uang penjualan Griezmann sebesar 100 juta euro untuk menambah dana pembangunan stadion baru. Griezmann akan dikorbankan demi pindah ke Stadion Wanda Metropolitano.

Jika pindah ke Old Trafford, Griezmann bakal memakai nomor punggung keramat 7. MU sudah menyiapkan nomor punggung tersebut setelah menjual Memphis Depay ke Olympique Lyon pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini