Sukses

Banyak Peminat, Perisic Dibanderol Inter Milan Rp 573 Miliar

Rencana jual Perisic agar Inter Milan mendapat tambahan dana.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan menyadari bahwa winger andalan mereka, Ivan Perisic diminati banyak klub Liga Inggris. Karena itu, Nerazzuri pun memasang banderol mahal, yakni 40 juta euro atau sekitar Rp 573 miliar bagi klub peminat.

Gazzetta dello Sport melaporkan, Perisic akan dijual pada akhir musim nanti. Chelsea, Liverpool, dan Manchester United merupakan tim yang telah menyatakan minat memboyong winger asal Kroasia itu.

Bersama Inter Milan, Perisic sebenarnya masih terikat kontrak hingga Juni 2020. Namun, Nerazzuri tampaknya tetap akan menjual pemain 27 tahun itu demi menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Uang hasil penjualan Perisic juga dapat dipakai berbelanja pemain baru. Inter Milan butuh dana tambahan demi meningkatkan kualitas skuat mereka jika lolos ke Eropa musim depan.

Perisic diboyong Inter dari Wolfsburg seharga 16 juta euro pada Agustus 2015. Penampilan Perisic bersama Inter musim ini cukup gemilang. Ia telah mencetak tujuh gol dan menyumbang empat assist dari 24 pertandingan yang ia lakoni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diincar West Ham

Selain tiga klub papan atas Liga Inggris tadi, Perisic juga tengah diincar klub Liga Inggris lainnya, West Ham United.

Dikabarkan L’Equipe, untuk mendapatkan mantan pemain Wolfsburg itu, West Ham siap menukarnya dengan gelandang tangguh mereka, Dimitri Payet.

Apalagi, Payet memang mulai tak betah bersama The Hammers dan menyatakan ingin pulang ke kampung halamannya di Prancis dan bergabung bersama Olympique Marseille. Manajer West Ham Slaven Bilic juga memasukkan nama Perisic ke dalam daftar utama pemain yang diincar.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini