Sukses

Cuplikan Video Real Madrid Dikalahkan Sevilla

Madrid sempat unggul lebih dulu di laga ini.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid akhirnya menelan kekalahan perdana setelah tak terkalahkan dalam 40 pertandingan. Pasukan Zinedine Zidane takluk 1-2 ketika dijamu Sevilla pada laga lanjutan La Liga, Senin (16/1/2017) dini hari WIB.

Kekalahan ini belum mengoyahkan posisi Madrid di puncak klasemen. Mereka unggul satu angka dari peringkat dua yang ditempati Sevilla. Namun Los Blancos masih punya tabungan satu pertandingan.

Bertanding di Ramon Sanchez Pizjuan, Madrid nyaris memetik kemenangan. Mereka unggul lebih dulu di menit 67 lewat penalti Cristiano Ronaldo. Skor 1-0 ini bisa dipertahankan sampai menit 85.

Sevilla baru bisa menyamakan skor di menit 85 melalui gol bunuh diri bek Madrid Sergio Ramos. Pemain nasional Spanyol itu salah mengantisipasi tendangan bebas Pablo Sarabia sehingga masuk ke gawang sendiri.

Di masa injury time,  Sevilla berbalik unggul setelah pemain baru Stevan Jovetic mencetak gol di masa injury time. Jovetic baru melakoni debut di laga ini usai diboyong dari Inter Milan pertengahan pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.