Sukses

Inter Menang Lagi, Pioli Puji Icardi

Inter saat ini berada di posisi keenam klasemen.

Liputan6.com, Milan - Stefano Pioli sangat senang melihat Inter Milan mengalahkan Chievo 3-1, Sabtu (14/1/2017). Secara khusus pelatih Inter itu memuji penampilang sang kapten, Mauro Icardi.

Inter sebenarnya tertinggal terlebih dahulu setelah Sergio Pellissier mencetak gol bagi tim tamu. Namun Icardi menyamakan kedudukan sebelum dilengkapi oleh Ivan Perisic dan Eder.

Khusus bagi Icardi, itu adalah gol ke-15nya di Liga Italia. Dia pun menasbihkan diri menjadi top scorer untuk sementara hingga pekan ke-19.

"Icardi sangat kuat. Saya pernah bekerja sama dengan beberapa striker hebat, namun statistik Icardi sangat luar biasa," kata Pioli seperti dilansir Soccerway.

"Sebagai kapten, Icardi memberikan contoh yang baik bagi teman-temannya. Dia tidak hanya mencetak gol, tetapi juga selalu bekerja keras," ujar eks pelatih Lazio itu menambahkan.

Inter saat ini berada di posisi keenam klasemen. Mereka mengoleksi 36 poin dari 20 laga.

"Tentu saja kami senang bisa menang. Musim ini masih panjang dan Inter harus terus di jalur ini," kata Pioli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini