Sukses

Manchester United Batal Datangkan Bek Tangguh Benfica

Manchester United merasa tak butuh Lindelof lagi.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengaku berubah pikiran soal pembelian bek tangguh Benfica Victor Lindelof. Mourinho mengaku masih percaya dengan pemain-pemain belakang yang dimiliki Setan Merah.

Manchester United kehilangan Eric Bailly selama beberapa pekan yang harus membela negaranya Pantai Gading di Piala Afrika. Mourinho pun meminta klub mendatangkan Lindelof

Namun, pikiran Mourinho berubah setelah melihat penampilan Phil Jones, Chris Smalling dan Marcos Rojo. Ketiganya bermain impresif dan membuat Mourinho terkesan.

"Tidak, saya tidak akan mendatangkan bek baru. Saya akan menunggu Bailly. Saya berharap tiga pemain itu dapat mengendalikan situasi dalam delapan pertandingan," kata Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Saya akan mencoba untuk mengistirahatkan mereka satu-satu di setiap pertandingan. Pada hari Sabtu, saya akan mengistirahatkan satu pemain, dan ketika melawan Hull, pemain lain lagi yang istirahat. Dan kami akan mencoba untuk melakukan rotasi antara ketiganya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alternatif Lain

Selain itu, Mourinho juga punya alternatif pemain lain yang bisa bermain sebagai bek tengah Manchester United. Jadi, The Special One tidak terlalu khawatir.

"Kami masih memiliki Daley Blind sebagai bek keempat, jika kami perlu dia bermain di sana dan kami juga memiliki Michael Carrick. Jadi, kita lihat saja," Mourinho mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.