Sukses

Klub Ini Selalu Jadi Lumbung Gol Striker Madrid

Granada adalah tim yang paling banyak menerima gol dari penyerang Madrid ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan bertemu dengan Granada di laga lanjutan La Liga, akhir pekan ini. Bagi striker Madrid, Karim Benzema, laga nanti selalu menyisakan catatan penting.

Penyerang asal Prancis ini tidak pernah gagal melawan Granada dalam tiga musim terakhir. Dia juga merangkai enam pertandingan beruntun dengan mencetak ke gawang tim 'Andalus'.

Pada Agustus 2013, dia mencetak gol kemenangan di Nuevo Los Cármenes. Dan sejak saat itu, Benzema berhasil mencetak gol dalam lima kemenangan berikut bagi Los Blancos.
 
Selain tren bagus ini, Granada adalah rival yang paling banyak menerima gol Benzema. Tercatat 9 gol sudah disarangkan Benzena ke gawang Granada dalam 10 partai.

Catatan gol Benzema lainnya adalah Barcelona dan Málaga (masing-masing 8 gol), dan Athletic, Getafe, Rayo Vallecano dan Sevilla (7 gol).

Tren bagusnya dimulai sejak kunjungan Madrid ke Nuevo Los Carmenes, pada La Liga musim 2013/14. Saat itu, Madrid unggul dengan skor 1-0 berkat gol Benzema.

Di laga selanjurtnya dia kembali menjadi penentu kemenangan dan mencetak satu gol dari dua gol yang dibuat Madrid.

Pada musim lalu, Benzema juga mencetak dalam dua pertemuan: satu di Granada dan dua di Santiago Bernabeu dengan skor 9-1. 

Dan, laga kali ini tentunya bakal jadi kesempatan terbaik buat Benzema untuk menambah pundi-pundi golnya bagi Madrid


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini