Sukses

Djanur Bocorkan Tiga Pemain Junior yang Promosi di Persib

Persib akan mendaftarkan 23 pemain untuk menghadapi ISL 2017.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberikan bocoran pemain junior yang akan bergabung musim depan. Ia menyebut hanya ada tiga nama yang promosi ke Tim Maung Bandung.

Persib akan mendaftarkan 23 pemain untuk menghadapi ISL 2017. Dan sejak awal Djanur berencana menyelipkan pemain muda demi menambah pengalaman dan kekuatan tim.

"Ada tiga pemain muda dan itu cukup. Satu gelandang bertahan, gelandang serang dan bek. Beberapa di antaranya yang kemarin dibawa ke Jepara walaupun tidak semua," kata Djanur, Kamis (29/12/2016).

Meski dirinya bakal memberikan menit bermain kepada para pemain muda, Djanur--sapaan akrabnya--mengatakan hal tersebut ditentukan dari kerja keras sang pemain sendiri.

"Kalaupun saya berani memainkan tiga pemain muda, itu tidak menjadi jaminan pemain muda jadi starter, yang terpenting semua pemain harus menunjukkan kemampuan terbaik saat latihan dan pertandingan," ucap dia.

Lebih lanjut Djanur optimistis dengan skuat yang ada nanti, Persib bisa berbicara banyak di ajang ISL 2017. Meskipun Persib baru saja melepas 11 pemainnya ke klub lain.

"Saya rasa 23 cukup dengan tiga pemain muda. Sekarang bisa dikatakan makin kompetitif sekarang karena pada satu posisi ada dua pemain jadi ideal," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.