Sukses

Conte Ngeri Lihat Tekel Horor Aguero

Aguero menghajar David Luiz dengan tekel keras.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku takut ketika menyaksikan tayangan ulang tekel keras penyerang Manchester City Sergio Aguero terhadap beknya David Luiz. Ia juga sedang harap-harap cemas menanti pemulihan Luiz.

"Saya harus memeriksa apakah David Luiz bisa bermain hari Minggu, setelah tekel yang sangat buruk dari Aguero," kata Conte di Mirror.

Pekan lalu, Aguero menghajar Luiz dengan tekel keras. Akibatnya, pemain asal Brasil itu mengalami cedera dan diragukan tampil melawan West Bromwich Albion.

"Saya harus memeriksa pemulihan cedera Luiz. Ini akan sangat penting baginya dan bagi saya untuk memutuskan apakah dia bisa bermain pada hari Minggu. Pastinya tekel itu berbahaya."

"Saya menyaksikan beberapa foto dan saya takut cederanya parah. Saya takut. Luiz sedang mencoba untuk pulih dari tekel ini," ucap Conte.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemimpin di Lini Belakang

Luiz kembali ke Chelsea di bursa transfer lalu. Ia kini jadi pemimpin di lini belakang dan sukses mengantar The Blues ke puncak klasemen Liga Inggris.

"Saya tahu seberapa buruk cederanya hanya dengan melihat tayangan ulang. Itu adalah tekel yang sangat berbahaya bagi Luiz," Conte menambahkan.
Bek Chelsea David Luiz (tengah) berduel dengan striker Manchester City Sergio Aguero (kanan) pada laga Premier League di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (3/12/2016). (AFP/Paul Ellis)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.