Sukses

Indonesia ke Final, Klub Lilipaly Ucapkan Selamat

Keberhasilan Stefano Lilipaly membantu timnas Indonesia lolos ke final AFF mendapat ucapan selamat dari klubnya di Belanda, Telstar.

Liputan6.com, Hanoi - Keberhasilan Stefano Lilipaly membantu timnas Indonesia lolos ke final AFF mendapat ucapan selamat dari klubnya di Belanda, Telstar. Ucapan selamat itu disampaikan Telstar lewat akun Facebook mereka.

"Stefano telah mencapai final. Dia mencetak satu gol. Selamat Indonesia," tulis Telstar lewat akun Facebook-nya, Telstar 1963 NV.

Lilipaly turut berkontribusi terhadap keberhasilan timnas Indonesia mencapai final. Selain karena satu golnya di leg kedua, pergerakan dan permainan Lilipaly di lini tengah membuat lini tengah Indonesia disegani tim-tim lawan.

Eks pemain Persija Jakarta ini adalah satu dari beberapa pemain yang selalu diturunkan pelatih Alfred Riedl di setiap pertandingan AFF 2016. Sebelum mencetak gol di leg kedua semifinal, Lilipaly telah mencetak gol di partai terakhir fase grup melawan Singapura.

Ketika itu, Telstar tak lupa mengucapkan selamat. "Kami ucapkan selamat pada Indonesia yang akan melawan Vietnam," tulis Telstar saat itu.

Seperti diketahui, timnas Indonesia lolos ke final usai menang agregat atas Timnas Vietnam 4-3. Di leg pertama, Indonesia menang 2-1, sementara di leg kedua di Vietnam, Indonesia ditahan imbang 2-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.