Sukses

Klopp Tertawakan Rumor Penjualan Sturridge

Jurgen Klopp membantah akan menjual Daniel Sturridge.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp menertawakan spekulasi yang menyebut ia akan menjual Daniel Sturridge pada bursa transfer musim dingin. Manajer Liverpool itu menilai seluruh pemainnya sangat penting untuk meraih gelar Liga Inggris musim 2016/17.

Musim ini Sturridge tidak menjadi pilihan utama The Reds di lini depan. Klopp baru menurunkannya sebagai starter dalam lima pertandingan.

Tak heran isu penjualannya pun semakin menguat belakangan ini. Apalagi West Ham United sudah menyatakan minatnya merekrut striker timnas Inggris tersebut.

"Saya pikir Anda dan kolega Anda mengarang cerita yang tidak ada. Anda juga bertanya cerita pada saya hal yang tidak ada," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Yang jelas saya tidak punya pikiran untuk menjual pemain utama Liverpool dalam waktu dekat. Rasanya tidak masuk akal," ujarnya menambahkan.

Manajer asal Jerman itu juga menegaskan absennya Sturridge bukan karena performanya yang buruk. "Ia cedera dan belum berlatih hingga sekarang. Keadaannya lebih membuat saya khawatir ketimbang memikirkan bursa transfer," kata Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp

Video Terkini