Sukses

Bek Swedia Buka Peluang Gabung MU

Cetinkaya memberikan sinyal Lindelof mungkin akan pindah klub Januari nanti.

Liputan6.com, Lisbon- Ketertarikan Manchester United terhadap bek Benfica Victor Lindelof tidak bertepuk sebelah tangan. Agen Lindelof membuka peluang untuk pindah ke klub besar di bursa transfer Januari nanti.

Seperti diketahui, MU sangat membutuhkan pemain belakang baru. Pasalnya pertahanan Setan Merah sangat lemah. Praktis cuma Eric Bailly yang tampil stabil di musim 2016/2017.

Salah satu pemain yang diincar manajer MU Jose Mourinho adalah Lindelof. Bek asal Swedia itu membuat Mourinho kepincut dan ingin menduetkannya dengan Bailly di jantung pertahanan MU.

Penyerang MU Zlatan Ibrahimovic juga sudah memberikan dukungan kepada MU untuk mendatangkan rekan senegaranya itu ke Old Trafford.

Agen Lindelof, Hakan Cetinkaya, kepada Record membenarkan ada banyak klub Eropa yang melirik kliennya. Cetinkaya memberikan sinyal Lindelof mungkin akan pindah klub Januari nanti.

"Bursa transfer masih belum dibuka tapi peminat Victor sudah banyak. Akibatnya, saya telah menjadwalkan wawancara dengan beberapa klub terbesar di Eropa untuk membicarakan masa depannya," tutur Cetinkaya tanpa merinci nama klub tersebut.

"Hal paling penting adalah kesepakatan harus dilakukan pada momen yang tepat. Tapi saya optimistis. Ada peluang bagus dia akan pergi dari klub ini musim dingin nanti. Jika tidak, itu akan terjadi musim panas nanti," tegas Cetinkaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini