Sukses

Dicekal Masuk Inggris, Bintang PSG Absen Lawan Arsenal

Visa Aurier dicabut oleh Kementerian Dalam Negeri Inggris.

Liputan6.com, London- Paris Saint Germain dipastikan tidak akan bisa menurunkan bek serba bisa Serge Aurier saat dijamu Arsenal di ajang Liga Champions, Kamis (24/11/2015). Aurier absen bukan karena cedera atau skorsing. Dia tidak bisa turun akibat masalah di luar lapangan.

Aurier terpaksa batal ikut skuat PSG ke London karena dicekal otoritas terkait. Aurier dilarang masuk ke Inggris Raya disebabkan pernah tersangkut masalah hukum di Prancis.

Pada bulan September lalu, Aurier mendapat hukuman percobaan dua bulan penjara karena menyikut seorang polisi di tempat hiburan malam.

Aurier telah mengajukan banding atas vonis tersebut. Menurut PSG, Aurier awalnya diperbolehkan masuk Inggris. Sang pemain telah mendapat visa. Akan tetapi pada 16 November, Kementerian Dalam Negeri Inggris mencabut visa untuk Aurier.

PSG kesal dengan pencekalan Aurier. PSG merasa keputusan tersebut menunjukkan kurangnya rasa hormat kepada mereka karena Aurier berkunjung untuk kepentingan bertanding di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini