Sukses

Mourinho Diragukan Bakal Sumbang Gelar di MU

Permainan pasukan Mourinho musim ini masih jauh dari kata memuaskan.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Manchester United Ray Wilkins prihatin dengan nasib The Red Devils musim ini. Wilkins melihat peluang manajer Jose Mourinho membawa MU menjadi juara Liga Premier Inggris 2016/2017 sangat kecil.

MU saat ini tertahan di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara Chelsea.

Permainan pasukan Mourinho musim ini masih jauh dari kata memuaskan. Di Liga Europa, MU juga terancam tersingkir lebih awal. Mereka sudah kalah dua kali dari empat pertandingan yang dilakoni.

"Saya tidak berpikir mereka akan mampu memenangkan gelar juara musim ini," tutur Wilkins kepada Sky Sports.

Wilkins berharap Mourino fokus membawa timnya finis di empat besar sehingga akan main di Liga Champions musim depan. Wilkins sangat merindukan melihat MU main di Liga Champions.

"Tapi mereka pastinya harus finis di empat besar. Mereka harus. Liga Champions tanpa MU sedikit seperti Tiongkok tanpa nasi," lanjut Wilkins.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho