Sukses

Pique Tebar Rayuan Seksi kepada Shakira di Medsos

Pique menyebut Shakira tetap seksi, dengan atau tanpa air.

Liputan6.com, Barcelona - Gerard Pique sosok pria yang tak malu memperlihatkan cintanya di hadapan khalayak ramai. Lewat media sosial, bek ganteng Barcelona ini kerap menyatakan sayang, termasuk rayuan seksi kepada kekasihnya, penyanyi asal Kolombia, Shakira.

Seperti baru-baru ini, misalnya. Pique menggoda Shakira dengan sebuah rayuan seksi di media sosial Twitter.

Pique membalas unggahan sebuah video klip pendek di akun pribadi sang kekasih. Pada video klip tersebut terulis caption, "Recipe for sexiness: Just add water" ("Resep untuk keseksian: Tambahkan air"). Dalam video tersebut, Shakira memang terlihat seksi saat tubuhnya mendapat semburan air dari dinding.

Rayuan yang dilontarkan Gerard Pique kepada Shakira di Twitter. (Twitter/Gerard Pique)
Pique langsung meretweet unggahan tersebut dengan komentar seksi, "Sexy with or without water" ("Seksi dengan atau tanpa air"). Pique tidak merasa malu atau jengah, meski komentarnya itu akan dibaca oleh sekitar 12,5 juta ribu followers-nya.

Umbar Kemesraan

Pique-Shakira memang dikenal sebagai pasangan yang kerap mengumbar kemesraannya. Setidaknya itu terlihat dari foto-foto mesra mereka yang beredar di media sosial atau konvensional.

Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2010. Ketika itu, Pique tampil dalam video klip lagu Shakira, "Waka Waka, This Time for Africa" yang merupakan theme song Piala Dunia 2010 di Afrik Selatan.

Sejak saat itu, keduanya menjalin hubungan asmara. Kini, pasangan ini telah dikaruniai dua putra: Milan dan Sasha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini