Sukses

Muenchen Bantah Perpanjang Kontrak Ribery

Ribery bergabung dengan Muenchen dari Marseille pada tahun 2007.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen membantah bahwa Franck Ribery telah menandatangani kontrak baru dengan tim juara Bundesliga itu.  Ribery disebut-sebut diperpanjang masa kerjanya hingga Juni 2018.

Kontrak mantan pemain internasional Prancis ini di Allianz Arena akan berakhir pada akhir musim ini. Dan, Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, baru-baru ini menyatakan bahwa Muenchen memang akan membuka pembicaraan dengan Ribery lebih awal.

L'Equipe mengklaim, Kamis (17/11/2016) bahwa pembicaraan sudah sampai pada suatu kesimpulan bahwa Ribery mendapat pembaharuan kontrak satu tahun. Namun, Muenchen kini menegaskan bahwa klaim tersebut tidak benar.

"Koran Perancis L'Equipe melaporkan bahwa Bayern dan Ribery telah mencapai kesepakatan atas perpanjangan hingga 2018. Laporan ini adalah salah," demikian pernyataan singkat di situs klub membaca.

Ribery, 33, bergabung dengan Muenchen dari Marseille pada tahun 2007. Dan, hingga kini  telah membuat lebih dari 300 penampilan di semua kompetisi untuk Muenchen.

Ribery sebelumnya berambisi mematok target tinggi di musim 2016/2017. Ribery ingin FC Hollywood bisa menyapu bersih seluruh gelar di bawah asuhan pelatih baru Carlo Ancelotti.

Meski ingin menyapu bersih seluruh gelar, trofi liga Champions menjadi prioritas utama Ribery. Bundesliga jadi prioritas kedua karena sudah lima musim beruntun didapat Bayern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini