Sukses

Pakai Kacamata, Ronaldo Terancam Didenda Madrid

Madrid tidak senang dengan kacamata yang dipakai CR7.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo tampil beda saat menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid awal pekan kemarin. Ya, pemain asal Portugal itu memakai kacamata agar mendongkrak penampilannya.

Sayangnya, pilihan fashion Ronaldo dalam acara itu menjadi sorotan manajemen klub. Rupanya Madrid tidak senang dengan kacamata yang dipakai CR7.

Namun ketidaksukaan Madrid bukan karena Ronaldo tidak cocok atau karena model kacamatanya. Melainkan Madrid tidak senang karena kacamata itu bermerk Nike.

Sementara Madrid sendiri saat ini menjalin ikatan sponsor dengan Adidas yang notabene rival berat Nike. Bahkan Madrid telah melarang seluruh pemainnya menggunakan produk saingannya itu dalam acara yang digelar klub.

Kabarnya Madrid siap memberikan denda pada Ronaldo atas ulahnya tersebut. Tetapi denda tentu bukan masalah bagi Ronaldo yang bergaji 400 ribu pounds per pekan.

Ronaldo sendiri kabarnya bukan tanpa alasan memakai kacamata tersebut. Pasalnya ia juga baru saja memperpanjang kontrak dengan perusahaan asal AS tersebut dengan jumlah nominal yang tak kalah menggiurkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.