Sukses

Enrique: Barcelona Lewati Ujian Berat

Barcelona harus susah payah meraih kemenangan atas Sevilla.

Liputan6.com, Sevilla - Luis Enrique sangat senang Barcelona mampu menang tipis 2-1 atas Sevilla, Minggu (6/11/2016) atau Senin dinihari WIB. Ia menyebut laga ini sebagai ujian yang berat bagi anak asuhnya.

Barcelona harus susah payah meraih kemenangan di laga ini. Bahkan mereka sempat tertinggal dulu melalui gol Vitolo pada menit ke-15.

Beruntung Lionel Messi mampu menyamakan kedudukan sesaat sebelum jeda. Sebelum akhirnya Luis Suarez menjadi pahlawan dengan golnya pada menit ke-61.

"Seperti yang kami duga ini adalah ujian yang besar. Kedua tim tampil menyerang dan menekan," kata Enrique seperti dilansir Football Espana.

"Jujur laga ini sangat mendebarkan. Beruntung anak-anak mampu meresponsnya dengan baik dan kami mengakhiri laga dengan indah," katanya menambahkan.

Kemenangan membuat Barcelona terus menempel Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol. Barca mengoleksi 25 poin, sementara Madrid berselisih dua poin lebih banyak.

"Kami menang di saat pemimpin klasemen juga menang. Tentu saja ini akan menguatkan tim sebelum jeda internasional," kata Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini