Sukses

MU dan Liverpool Berebut 'The Next Ibrahimovic'

Isak mampu mencetak sembilan gol dari 20 laga di Liga Swedia musim ini.

Liputan6.com, Manchester- Zlatan Ibrahimovic saat ini jadi andalan utama Manchester United dalam mencetak gol. Namun usia Ibra yang sudah menginjak 35 tahun membuat The Red Devils mulai mencari sosok yang tepat untuk menjadi penerusnya.

Setan Merah sudah menemukan sosok yang tepat untuk jadi pengganti Ibrahimovic di masa depan. Dia adalah Alexander Isak. Remaja 17 tahun itu digadang-gadang sebagai 'New Ibrahimovic'.

Julukan sebagai titisan Ibrahimovic ini bukan sembarangan dibuat media Swedia. Ibra sendiri juga memuji bakat Isak. "Saya pernah melihatnya ketika beraksi di lapangan dan dia sangat mengagumkan," puji Ibra.

Isak mampu mencetak sembilan gol dari 20 laga di Liga Swedia musim ini bersama AIK Solna. Bakat besar Isak telah membuat sejumlah klub Eropa berbondong-bondong memantau Isak.

Expressen melaporkan MU sekarang ikut mengamati perkembangan Isak. Setan Merah harus saling sikut dengan Liverpool yang sudah lebih dulu kepincut dengan Isak. Selain itu, Juventus dan Leicester City juga tertarik dengan Isak.

Untuk mendapatkan Isak, MU harus membayar cukup mahal. CEO AIK Bjorn Wesstrom belum lama ini sudah menegaskan pihaknya hanya akan melepas Isak bila ada klub yang bersedia memecahkan rekor transfer termahal di klub mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.