Sukses

Inggris Masih Diimbangi Slovenia di Babak Pertama

Kualifikasi Piala Dunia 2018, Inggris banyak menekan Slovenia melalui pemain sayap.

Liputan6.com, Ljubljana - Timnas Inggris masih bermain tanpa gol melawan tuan rumah Slovenia di babak pertama laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa di Stadion Stozice, Ljubljana, Rabu (12/10/2016) dini hari WIB.

Inggris langsung menekan Slovenia pada menit-menit awal pertandingan. Pada menit keempat, kerja sama Jordan Henderson dan Dele Alli, diakhiri sodoran manis ke Sturridge, tapi bola dapat diblok kiper Slovenia, Jan Oblak.

Pada menit ke-10, Slovenia punya kans usai Bezjak tinggal berhadapan dengan Joe Hart. Namun, Hart bisa menepisnya, bola muntah yang diterima Kurtic, hanya membentur tiang gawang.

Theo Walcott melakukan tendangan spekulasi pada menit ke-23, namun melambung di atas mistar Slovenia. The Three Lions banyak mengandalkan serangan melalui sayap untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

Dominasi masih diperlihatkan tim tamu atas Slovenia, terutama pada menit ke-41. Crossing Henderson disundul Gary Cahill, tapi bola mengarah tepat ke tangan Oblak.

Permainan cepat ditunjukkan Inggris, tapi gol tidak juga datang. Hingga turun minum, skor Slovenia kontra Inggris masih 0-0.

Susunan pemain:

Slovenia (4-4-2): Oblak; Struna, Samardzic, Cesar, Jokic; Krhin, Kurtic, Verbic, Birsa; Bezjak, Illicic.

Inggris (4-2-3-1): Hart; Walker, Stones, Cahill, Rose; Dier, Henderson; Walcott, Alli, Lingard; Sturridge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini