Sukses

Cerita Gameiro Tolak Tawaran Barca

Ia melesakkan 29 gol dalam 52 pertandingan. Pemain asal Prancis itu pun jadi bidikan utama Barcelona di bursa transfer lalu.

Liputan6.com, Madrid - Striker Atletico Madrid Kevin Gameiro mengungkapkan dirinya menolak pinangan Barcelona di bursa transfer lalu. Pemain 29 tahun itu mengaku lebih tertarik pindah ke Vicente Calderon.

Gameiro tampil gemilang bersama Sevilla musim lalu. Ia melesakkan 29 gol dalam 52 pertandingan. Pemain asal Prancis itu pun jadi bidikan utama Barcelona.

Namun, ia menolak pindah ke Camp Nou. Sebab, ia hanya akan jadi ban serep Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Di saat bersamaan Atletico juga datang memberikan tawaran. Pada akhirnya mantan pemain Paris Saint-Germain itu pun memilih gabung Atletico dengan transfer 32 juta euro

"Ada kemungkinan aku pindah ke Barcelona. Tapi di kepalaku sudah jelas, aku ingin pergi ke Atletico. Ketika Atletico menghubungiku, semuanya sudah jelas," kata Gameiro ke Cadena COPE.

"El Cholo (panggilan Diego Simeone) menghubungiku dan mengatakan kepadaku dia menginginkan Diego Costa. Tapi itu sangat sulit dan aku adalah pilihan berikutnya. Sekarang aku di Madrid dan itu hal yang paling penting," Gameiro menambahkan.

Gameiro telah membela Atletico dalam enam pertandingan musim ini. Ia menyumbangkan dua gol dan dua assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.