Sukses

Ibrahimovic Kirim Kotak Misterius ke Kiper ManCity

Apa isi kotak tersebut?

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovich mulai menebar ancaman jelang derby Manchester, yang digelar pada Sabtu (10/9/2016). Ia mengirimkan sebuah kotak hitam kepada penjaga gawang Claudio Bravo yang akan menjalani debut bersama tim barunya, Manchester City.

Dalam akun Instagram Ibra, dia memberikan kado 'selamat datang' untuk Bravo berupa kaus hitam tanpa lengan. Kaus tersebut merupakan bagian dari koleksi label terbaru miliknya, A-Z.

"Selamat datang di Manchester! Ini ada perangkat latihan, kamu akan membutuhkannya. Sampai jumpa hari Sabtu," tulis Ibrahimovic sebagai keterangan videonya.

Bentrokan kedua tim ini di Old Trafford merupakan edisi ke 20 di Liga Premier Inggris. MU punya rekor bagus di kandang lewat koleksi 10 kemenangan dari 19 kali bertemu dalam derby.

Bravo baru direkrut Manchester City pada 25 Agustus lalu dari Barcelona untuk menggantikan Jose Hart. Pemain asal Cile ini bakal merasakan langsung admosfer derby di Old Trafford dan menjadi benteng pertahanan terakhir The Citizens saat Ibra dan kawan-kawan berusaha membobol gawangnya nanti.

Bravo diberi waktu istirahat oleh manajemen klub selama jeda internasional untuk memboyong keluarganya dari Spanyol ke Inggris. Hal ini membuat pemain 33 tahun ini tidak dipanggil dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Paraguay dan Bolivia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini