Sukses

Demi Tim Utama, Morata Siap Saling Sikut dengan Trio BBC

Tantangan besar menanti Morata bersama Los Galacticos. Dia harus bersaing dengan trio Bale, Benzema, Cristiano.

Liputan6.com, Madrid - Rekrutan Real Madrid, Alvaro Morata percaya diri bisa bersaing memperebutkan tim utama dengan trio personel BBC (Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo) di barisan depan Madrid. 

Morata kembali ke Santiago Bernabeu setelah dua musim bergabung di Juventus. Tantangan besar menanti Morata bersama Los Galacticos. Sang pemain harus bersaing dengan trio BBC di tim inti.

Trio BBC menjadi trisula maut bagi Madrid di lini depan musim lalu. Pada Maret 2016 lalu, trio BBC telah mengoleksi 395 gol. Jumlah tersebut menyamai persebaran gol milik trio MSN Barcelona (Messi, Suarez, dan Neymar).

Trio Bale, Benzema, Cristiano

Meski demikian, Morata tidak gentar bersaing memperebutkan tempat di tim inti. Dia yakin, persaingan antarpemain berjalan sehat.

“Jelas, kami tim terbaik di dunia. Skuat dalam tim selalu bekerja sama untuk meraih mimpi. Ada banyak tim Akademi di sini, membuat rencana bersama dan saling mengerti satu sama lain.”

Pemain 23 tahun ini optimistis bakal mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatih Zinedine Zidane.“Dia akan mengambil keputusan. BBC berasal dari dunia lain, tapi Zidane memberikan kami kepercayaan diri, tanpa itu saya akan bermain catur atau tenis.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini