Sukses

Pulang ke Kampung Halaman, Ini Pesan Belencoso untuk Persib

Sepanjang membela tim juara ISL 2014 tersebut, Belencoso hanya bisa mencetak 1 gol

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung telah memutus kontrak striker jangkung Juan Carlos Belencoso dari skuat Maung Bandung untuk ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Mantan pemain Kitchee FC tersebut bakal pulang ke kampung halamannya, Spanyol dan meninggalkan Indonesia, Senin (15/8/2016).

Belencoso mengaku bahagia dengan dukungan bobotoh selama dirinya berseragam Persib. Dia juga mengaku telah berusaha memberikan yang terbaik meski belum membuahkan hasil.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dukungan bobotoh. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya belum bisa membantu tim Persib seperti apa yang saya inginkan. Tapi saya mencoba dan berjuang untuk klub Persib sebagai salah satu tim terbaik di dunia," katanya.

Belencoso berharap Persib bisa bangkit dipertandingan selanjutnya dan meraih banyak gelar.

"Saya berharap (ke depannya) mendapatkan banyak gelar dan menikmatinya seperti yang saya lakukan untuk tim Persib dan ke depan menjadi lebih baik.  Saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen atas bantuannya," tutur dia.

Seperti diketahui, manajemen Persib Bandung memutus kontrak Belencoso yang dinilai kurang optimal setelah didatangkan dari tim asal Kitchee FC dengan nilai kontrak besar.

Namun sepanjang membela tim juara ISL 2014 tersebut, Belencoso hanya bisa mencetak 1 gol di ajang Piala Bhayangkara dan belum pernah sekalipun membobol gawang di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini