Sukses

Ronaldo 'Jualan' Celana Dalam Pakai Otot

Penasaran ingin melihat tubuh berotot Cristiano Ronaldo, simak foto-fotonya pada berita ini.

Liputan6.com, Jakarta - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali pamer otot. Pemain asal Portugal tersebut membuat wanita-wanita menahan napas lewat iklan celana pendek terbaru yang diperankannya.

Sebagai pesepak bola profesional, Ronaldo selama ini tidak hanya rajin mengasah kemampuannya mengolah si kulit bundar. Mantan pemain Manchester United itu juga rutin menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya.

Banyak rumor yang berkembang seputar perjuangan Ronaldo menjaga tubuhnya tetap menarik. Sebagian percaya Ronaldo harus melakukan gerakan-gerakan sulit nan melelahkan demi membentuk otot-otot yang lebih atletis.  

Ronaldo sendiri sejak remaja memang sudah memimpikan tubuh atletis dengan perut six pack. Saat beranjak dewasa dan semakin populer, CR7 tetap menjaga bentuk tubuhnya dan gemar memamerkan otot-ototnya lewat media sosial.

Cristiano Ronaldo kembali mempromosikan celana dalam bermerek CR7 (CR7)

Belum lama ini, Ronaldo tampil semi telanjang dalam sebuah iklan celana pendek pria bermerek CR7. Dia 'membius' kaum hawa lewat berbagai pose yang menonjolkan tubuh berototnya. Warga kulitnya juga dibuat lebih gelap agar terlihat lebih seksi.

Cristiano Ronaldo kembali mempromosikan celana dalam bermerek CR7 (CR7)

Bagi Ronaldo, produk celana dalam pria bermerek CR7 ini sangat spesial. Ronaldo bahkan ikut menentukan desainnya. Pemain yang baru mengantar Portugal menjuarai Euro 2016 itu megambarkannya sebagai produk yang 'berani, ikonik, dan mencuri' perhatian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat
    Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat

    Timnas Portugal

Video Terkini