Sukses

Ibrahimovic Bidik Trofi Pertama Bersama MU

Zlatan Ibrahimovic tak mau buang-buang waktu bersama Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic optimistis dirinya mampu meraih trofi pertama untuk Manchester United. Dia tidak mau membuang waktunya bersama tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Setan Merah (julukan MU) yang merupakan juara FA Cup menantang pemenang Liga Premier Inggris musim lalu, Leicester City di Wembley Stadium, Minggu (7/8/2016) malam WIB pada ajang Community Shield.

"Saya percaya, laga melawan Leicester bakal menjadi partai pertama sekaligus trofi pertama saya untuk MU. Saya datang itu untuk memenangkan piala," ucap Ibrahimovic dikutip dari Sports Mole.

"Hingga saat ini, saya sudah mengumpulkan 30 trofi. Namun, saya masih ingin meraih lebih banyak lagi. Saya ini manusia yang tidak pernah puas dalam hal mengumpulkan sesuatu," kata mantan striker Timnas Swedia tersebut.

Pria berusia 34 tahun tersebut melanjutkan, semua pemain Setan Merah harus bermain maksimal untuk mengalahkan Leicester di laga nanti. "Saya bermain untuk menang dan pemain MU juga punya ambisi yang sama. Saya datang ke MU bukan untuk membuang waktu," ujarnya.

Ibrahimovic juga mengatakan bahwa dirinya bergabung dengan Setan Merah karena memiliki filosofi yang sama dengannya. "Filosofi saya dengan klub sama. Kami diciptakan untuk meraih kemenangan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United