Sukses

Ibrahimovic Tinggal di Hotel Langganan ManCity

Ibra menolak tinggal di hotel yang telah disediakan MU, Lowry.

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic sudah resmi menjadi pemain Manchester United. Bahkan dia telah melakukan debut dan mencetak gol dalam laga pramusim melawan Galatasaray pada akhir pekan kemarin.

Bergabung dari PSG dengan status bebas transfer, Ibrahimovic agak telat datang ke markas MU. Dia lebih dulu menjalani liburan musim panas usai tampil memperkuat timnas Swedia di Piala Eropa 2016.

Baru pekan lalu Ibra tiba di Manchester. Pada hari kedatangan, mantan bomber Barcelona itu langsung menuju tempat latihan 'Setan Merah' di Carrington.

Namun sebelum pergi, tentunya Ibra yang memboyong seluruh anggota keluarga, lebih dulu mengurus masalah tempat tinggal. Di sini sebuah cerita menarik terungkap.

Laporan The Sun, ternyata Ibra menolak tinggal di hotel yang telah disediakan MU, Lowry. Dia lebih memilih tinggal Radisson Blu, yang mana merupakan hotel langganan Manchester City.

Ibra memang sempat masuk ke Lowry. Namun hanya beberapa jam, dia dan keluarga kembali mengemasi barang untuk pindah ke Radisson. Kabarnya penyerang berjuluk 'Ibracadabra' itu tidak senang karena Lowry tidak memiliki kolam renang.
Penyerang MU, Zlatan Ibrahimovic melakukan pemanasan saat mengikuti sesi latihan pertamanya bersama Manchester United di Carrington, Inggris (28/7). Ibrahimovic diboyong Manchester United dari PSG pada 1 Juli 2016 secara gratis. (Twitter/@Ibra_official)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.