Sukses

Pindah ke Juventus, Presiden Napoli Cap Higuain Pengkhianat

Liputan6.com, Naples - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengultimatum Gonzalo Higuain. Ia ingin striker timnas Argentina itu menepati janjinya untuk setia bersama Napoli.

Higuain sedang santer dirumorkan akan hengkang ke Juventus. Bahkan Si Nyonya Tua bersedia menebus klausa Higuain sebesar 94,5 juta euro.

Higuain secara tidak langsung mengungkapkan keinginannya untuk pindah. Terakhir, pemain berusia 28 tahun itu menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan Napoli.

"Rumor tersebut tak berarti apa-apa. Higuain masih punya sisa kontrak dua tahun di sini," kata De Laurentiis seperti dilansir Gazetta World.

"Jika tidak ada klub yang mau membayar klausa pelepasannya, maka ia tetap di Napoli. Lagipula sangat tidak benar jika dia pindah ke sesama klub Italia," kata De Laurentiis menambahkan.

Higuain menjadi andalan Napoli sejak bergabung tahun 2013. Ia mampu menyumbang 91 gol dari 146 penampilan di semua kompetisi.

"Kita tunggu saja apakah Higuain seorang pengkhianat atau bukan. Dia pernah bersumpah mencintai klub ini," ujar De Laurentiis.