Sukses

Mourinho: Saya Bukan Special One Lagi

Ia kesulitan mendiskripsikan dirinya saat ini.

Liputan6.com, Manchester - Manajer baru Manchester United (MU) Jose Mourinho mengklaim dirinya bukan The Special One lagi. Mourinho juga merasa sulit mendiskripsikan dirinya saat ini.

Baca Juga

  • Ibrahimovic: Saya Tidak Level Main di Liga Prancis
  • Stoner Kembali ke MotoGP Bulan Ini?
  • Mourinho Segera Perpanjang Kontrak Maskot MU

Mourinho pertama kali datang ke Inggris pada 2004. Saat itu, ia baru saja mengantar Porto juara Liga Champions dan bergabung dengan Chelsea. Begitu datang, Mourinho langsung mengklaim dirinya sebagai Special One.

Lalu pada 2013, setelah berpisah dengan Real Madrid, ia kembali ke Inggris lagi bersama Chelsea. Kala itu, Mourinho mengklaim dirinya sebagai The Happy One.

Kini, Mourinho telah resmi menangani MU. Ketika ditanya apa julukannya saat ini, Mourinho merasa sulit mendiskripsikan dirinya.

"Saya sungguh tidak tahu. Pada dua kesempatan lalu, saya tiba di Inggris, tapi kali ini berbeda," kata Mourinho di Mirror.

"Saya dipecat Chelsea dan saya bertahan di negara yang sama, kompetisi yang sama dan juga orang-orang yang sama di depan saya. Jadi tidak ada yang baru bagi saya. Saya hanya datang ke sebuah klub dan sulit untuk menggambarkannya," Mourinho menambahkan.
Jose Mourinho (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.