Sukses

Persib Menang, Umuh Puji Kinerja Herrie Setyawan

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sangat senang timnya bisa meraih kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar, Sabtu (18/6/2016). Ia juga yakin Tim Maung Bandung bakal meraih hasil positif di laga mendatang.

Dua gol kemenangan Persib diciptakan melalui Atep dan Robertino Pugliara di babak pertama. Sementara tim tamu hanya mampu memperkecil ketinggalan melalui Marlon DaSilva di babak kedua.



Kemenangan ini mengakhiri tren negatif dalam tiga laga terakhir. Sekaligus membawa Persib ke peringkat kedelapan klasemen Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

"Insya Allah yah kalau enjoy seperti ini, ke depan bisa bangkit. Herrie Setyawan berani, cara menerangkan paparannya bagus seperti Djajang Nurdjaman," ujar Umuh usai laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Ke depan kita cari yang terbaik. Sekarang kita lihat suasana dulu suasana tim kalau kondusif dan menang itu membuat semua bahagia," katanya menegaskan.

Disinggung soal penggunaan Stadion GBLA sebagai kandang Persib, Umuh menegaskan jika laga perdana kali ini berjalan sukses. Ia juga ingin laga kandang selanjutnya yakni melawan PSM Makassar stadion bakal dibuka dengan kapasitas penuh.

"Insya allah ini berjalan lancar kalau sudah evaluasi kita bisa disini lagi. Mudah-mudahan tanggal 2 Juli (saat menghadapi PSM Makassar) kita bisa pakai full 38 ribu penonton karena sekarang baru 20 ribu penonton," tuturnya.