Sukses

Lolos ke Final, Tunggal Putri Tiongkok Keluhkan Angin Kencang

Yihan mengaku sempat kesulitan melawan Carolina.

Liputan6.com, Jakarta Tunggal putri Tiongkok, Wang Yihan masuk partai final Indonesia Open 2016 setelah mengalahkan Carolina Marin dalam pertarungan tiga set, 16-21, 21-11,  21-17.
 
Meski menang, Yihan mengaku sempat kesulitan melawan Carolina. Angin di Istora Senayan membuat Yihan kewalahan selama pertandingan yang berjalan selama satu jam 15 menit.
 
 

Baca Juga

  • Raih Undecima, Ronaldo Sedekahkan Semua Bonus untuk Amal
  • Kisah Muhammad Ali Tolak Jadi Tentara Amerika Serikat
  • Ingin Trofi Liga Champions, PSG Dekati Simeone
"Carolina merupakan lawan yang sangat tangguh. Tapi, hari ini, di Istora Senayan anginnya sangat kencang. Itu sangat mengganggu saya di set kedua," katanya usai pertandingan, Sabtu (4/6/2016).
 
Sepanjang pertandingan, Yihan terus menyerang sisi kanan pertahanan Carolina. Namun, Yihan membantah kalau dirinya menyerang titik lemah pebulutangkis asal Spanyol tersebut.
 
"Saya menyadari bahwa angin yang berada di sebelah kanan Carolina tidak terlalu besar. Jadi, saya coba menyerang dia di sana," ucapnya.
 
Untungnya, pada set ketiga, Yihan dihinggapi Dewi Fortuna. "Saya menang hoki di set ketiga. Banyak permainan netting yang menguntungkan buat saya," ucap dia mengakhiri.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini