Sukses

MU Vs Crystal Palace Masih Nihil Gol di Babak I

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) masih bermain imbang tanpa gol melawan Crystal Palace di babak pertama final Piala FA. Kedua tim punya banyak peluang meski belum ada yang menghasilkan gol dalam laga yang digelar di Wembley, Sabtu (21/5/2016).

MU coba menguasai pertandingan sejak awal. Tempo cepat diperagakan akan asuh Louis van Gaal sehingga membuat Palace sulit berkembang.



Peluang pertama dimiliki Marcus Rashford pada menit ke-10. Namun tendangannya masih bisa diantisipasi pertahanan The Eagles.

Semenit kemudian giliran Marouane Fellaini yang mengancam gawan Palace. Tetapi sundulannya memanfaatkan tendangan sudut masih menyamping tipis dari gawang yang dikawal Wayne Hennessey.

Rooney coba melepaskan tendangan spekulasi pada menit ke-14. Tapi Hennessey dengan sigap menangkap bola.

Palace sempat mencetak gol melalui Connor Wickham pada menit ke-17. Namun wasit menganggap pelanggaran terlebih dulu.

Semenit kemudian Palace punya peluang perdana melalui sundulan Yanick Bolasie. Beruntung David De Gea melakukan tepisan gemilang sehingga hanya menghasilkan tendangan sudut.

Tendangan kaki kiri Juan Mata nyaris menjebol gawang Palace pada menit ke-21. Tetapi Hennessey kembali menepisnya dengan baik.

Fellaini kembali membuat pendukung tim tamu berdebar. Sundulannya pada menit ke-25 kembali melenceng sedikit dari gawang Palace.

Anthony Martial punya peluang emas pada menit ke-32. Sayangnya meski sudah tidak terkawal, tendangannya masih bisa diselamatkan bek Palace Joel Ward.

Lima menit sebelum laga usai, Palace terus mengepung pertahanan MU. Namun hasil 0-0 tidak berubah hingga turun minum.

Manchester United: De Gea, Valencia, Smalling, Blind, Rojo, Carrick, Fellaini, Mata, Rooney, Martial, Rashford.

Crystal Palace: Hennessey; Ward, Dann, Delaney, Souare; Zaha, Cabaye, McArthur, Jedinak, Bolasie; Wickham.

Loading