Sukses

Susunan Pemain MU Vs Palace: Setan Merah Andalkan Rashford

Manchester United menurunkan skuat terbaiknya dalam laga final Piala FA.

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) menurunkan skuat terbaiknya dalam laga final Piala FA melawan Crystal Palace sesaat lagi. Kejutan terjadi di lini tengah setelah Marouane Fellaini menjadi starter.

Di posisi kiper, David De Gea tidak tergantikan. Ia akan dikawal Antonio Valencia, Marcos Rojo dan dua bek tengah Daley Blind dan Chris Smalling.

Baca Juga

  • Scholes Kembali Bikin Van Gaal Naik Pitam
  • Joachim Low Paksa Bintang Muenchen Pindah Liverpool
  • Terungkap, Rossi Takut Vinales Pindah Yamaha



Sementara di tengah, Fellaini menjaga kedalaman bersama Michael Carrick. Sedangkan lini serang akan ditopang Juan Mata, Wayne Rooney, dan Anthony Martial.

Marcus Rashford menjadi ujung tombak untuk merobek pertahanan The Eagles. Di bangku cadangan MU masih terdapat nama-nama seperti Ashley Young, Ander Herrera, Phil Jones, dan Jesse Lingard.

Dari kubu Palace, manajer Alan Pardew menurunkan formasi 4-5-1. Connor Wickham bakal menjadi striker tunggal dengan dukungan Yanick Bolasie dan Wilfried Zaha dari sektor sayap.

Manchester United: De Gea, Valencia, Smalling, Blind, Rojo, Carrick, Fellaini, Mata, Rooney, Martial, Rashford.

Cadangan: Romero, Darmian, Jones, Schneiderlin, Herrera, Young, Lingard.

Crystal Palace: Hennessey; Ward, Dann, Delaney, Souare; Zaha, Cabaye, McArthur, Jedinak, Bolasie; Wickham.

Cadangan: Speroni, Kelly, Mariappa, Sako, Puncheon, Gayle, Adebayor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini