Sukses

Cedera Otot, Ronaldo Disebut Mirip Banteng

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo menjadi tumbal kemenangan Real Madrid atas Villarreal di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB. Ronaldo dipastikan mengalami cedera otot.

Pria berusia 31 tahun itu adalah pemain penting Madrid. Musim ini, Ronaldo sudah mencetak 31 gol dan menyumbang 11 assist dari 34 penampilan La Liga.

Cederanya Ronaldo membuat pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane khawatir. Sebab, Madrid sedang bersaing memperebutkan gelar juara La Liga melawan Barcelona dan Atletico Madrid.

Meski Zidane mengkhawatirkannya, bek Madrid, Alvaro Arbeloa malah santai. Arbeloa mengatakan bahwa cedera otot tidak bisa menghalangi Ronaldo memberikan yang terbaik untuk Los Blancos.

"Ronaldo itu seperti banteng. Jadi tidak ada masalah (dengan cedera otot yang dialaminya)," ujar bek asal Spanyol tersebut, dikutip dari Four Four Two.

Cristiano Ronaldo sudah mencetak 31 gol untuk Real Madrid di ajang La Liga musim ini.(Reuters / Juan Medina)

Ronaldo juga belum dipastikan bakal dibawa Madrid melawan Rayo Vallecano (Sabtu, 23 April 2016) dia ajang La Liga dan Manchester City (Rabu, 27 April 2-16) pada babak semifinal Liga Champions.

"Kalau masalah itu adalah keputusan yang harus diambil pelatih kami dan kesanggupan dari Ronaldo (untuk bermain)," kata Arbeloa.

Tragedi Kabut Asap
Loading