Sukses

Pellegrini Beber Alasan Manchester City Diimbangi Newcastle

Gol ke-100 Sergio Aguero untuk Manchester City dibuyarkan Vernon Anita.

Liputan6.com, Newcastle - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini bisa memaklumi kegagalan pasukannya untuk petik poin penuh saat tandang ke markas Newcastle, St James Park. Dia menilai, pasukannya sangat kelelahan menjalani dua laga dalam empat hari.

Baca Juga

  • 5 Alasan Arsenal Harus Pecat Arsene Wenger
  • Satu Tim Dapat Lima Kartu Merah, Laga Dibubarkan
  • Gabung Ducati, Lorenzo Jadi Pembalap Termahal Dunia

"Saya tidak lihat tim yang main ngotot seperti di hari Sabtu lalu, tapi kami main dua kali dalam tiga hari pada akhir musim dan tidak mudah buat tim untuk pulih," ujar manajer asal Chile itu seperti dikutip BBC.

Sejak awal, Pellegrini memang prediksi laga melawan Newcastle bakal ketat. Apalagi The Magpies sedang berjuang keluar dari zona degradasi.

"Kami membuat peluang tapi tidak cukup untuk memenangkan pertandingan. Semua pertandingan di Liga Inggris sangat kencang dan jika Anda tak mampu bertahan selama 90 menit, Anda tak bisa menang," ujar Pellegrini.

Pellegrini mengucapkan selamat kepada Sergio Aguero yang sudah genap mencetak 100 gol pada laga tadi.

"Dia pantas mencetak rekor itu, dia bikin perbedaan untuk tim ini. Saya senang dia bisa melakukan itu," kata eks pelatih Villarreal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini