Sukses

Gol ke-100 Aguero Offside, Ini Reaksi Benitez

Liputan6.com, Newcastle - Sergio Aguero berhasil menorehkan gol ke-100 nya di Liga Inggris usai mencetak gol lawan Newcastle United, Rabu (20/4/2016) dini hari WIB. Meski demikian, gol Aguero gagal membawa Manchester City menang karena harus puas imbang 1-1 lawan The Magpies.

Saat tayangan ulang, gol Aguero berbau offside. Terlihat, Aguero sudah terjebak offside saat umpan tendangan bebas dilepaskan oleh Alexander Kolarov di menit ke-14. Tentu disahkannya gol Aguero cukup merugikan bagi Newcastle yang mampu membalas gol lewat Vernon Anita.

Jika saja gol dianulir, maka Newcastle bisa memperoleh tiga poin penting demi keluar dari zona degradasi. Lantas bagaimana reaksi manajer Newcastle United dengan gol offside Aguero ini?

"Saya belum lihat tayangan ulang gol Aguero tapi banyak yang bilang kepada saya gol itu offside. Tapi Anda tak bisa mengubah apapun. Wasit harusnya tahu itu tapi kami tak ubah skor akhir. Itu saja," ujar manajer asal Spanyol itu seperti dikutip bbc.

Sergio Aguero mencetak lima gol dalam laga City vs Newcastle (Reuters)

Secara umum, eks pelatih Real Madrid itu mengaku bangga dengan reaksi yang diberikan pemainnya. Apalagi Newcastle sempat tertinggal lebih dahulu.

"Saya harus puas karena melawan tim seperti Manchester City, bermain seperti tadi dimana kami tertinggal 1-0, reaksi tim, Anda harus puas dengan itu," ujarnya.

Loading