Sukses

Liga Inggris: Newcastle Vs ManCity Masih Sama Kuat di Babak 1

Newcastle United memberikan perlawanan sengit kepada Manchester City.

Liputan6.com, Newcastle - Newcastle United berhasil menahan Manchester City 1-1 pada babak pertama lanjutan Liga Inggris di St James Park, Rabu (20/4/2016). Satu gol dari Sergio Aguero dibalas oleh  Vurnon Anita.

Baca Juga

  • Gabung Ducati, Lorenzo Jadi Pembalap Termahal Dunia
  • 4 Pembalap Calon Pengganti Lorenzo di Yamaha
  • Pertamina Bicara Proses Cicilan Dana Rio Haryanto ke Manor

Pertandingan Newcastle Vs Manchester City berlangsung sengit sejak menit pertama. Newcastle sudah membuka inisiatif serangan sejak menit ke-4.

Sayang, sundulan Cisse masih mengarah ke atas gawang usai mendapatkan umpan dari Anita. Di menit ke-14, City berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Aguero.

Pemain mungil City ini tanpa disangka mampu menyambar bola umpan tendangan bebas Kolarov lewat sundulan. Meski memberi perlawanan, Newcastle tetap kerepotan serangan City.

Di menit ke-22, City nyaris menambah keunggulan lewat Kevin de Bruyne. Kesalahan oper dari Lascelles nyaris menjadi bumerang, untunglah tembakakan De Bruyne masih melebar.

Newcastle nyaris menyamakan skor jika saja Sissoko tidak egois di menit ke-29. Meski sudah berlari sendirian tapi dia tak hiraukan Cisse yang meminta bola. Alhasil tembakan Sissoko bisa dengan mudah ditahan Joe Hart.

Namun Newcastle tak menyia-nyiakan peluang di menit ke-31. Lewat pergerakan sempurna yang mengecoh Kolarov, Vurnon Anita samakan skor menjadi 1-1.

Meski terjadi beberapa kali serangan, tapi skor 1-1 bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Susunan Pemain:

Newcastle United (4-2-3-1): Darlow;Anita,Mbemba,Lascelles,Dummett;Tiote,Calback;Townsend,Sissoko, Ayoze;Cisse

Manchester City (4-2-3-1): Hart;Zabaleta,Kompany,Mangala,Kolarov;Fernando,Delph;Navas,Toure, De Bruyne;Aguero

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini