Sukses

Babak 1: Madrid 2 Kali Jebol Gawang Getafe

Karim Benzema dan Isco membawa Real Madrid unggul sementara 2-0 atas Getafe pada babak pertama dalam lanjutan Liga Spanyol.

Liputan6.com, Getafe - Gawang Getafe untuk sementara sudah dua kali dijebol Real Madrid pada 45 menit pertama dalam lanjutan Liga Spanyol di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu malam WIB (16/4/2016). Gawang tuan rumah masing-masing dijebol Karim Benzema dan Isco.

Baca Juga

  • MU Pecat Van Gaal Akhir Musim
  • Rio Haryanto Minta Dukungan Penggemar Lewat SMS
  • MU Vs Aston Villa: Setan Merah Libas Juru Kunci?

Bermain di kandang, Getafe langsung tampil tertekan. Madrid melancarkan serangan melalui James Rodriguez, Isco, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Benzema. Di menit ke-5, James nyaris saja membuka keunggulan Madrid jika saja tendangannya ke pojok bawah gawang tidak bisa ditepis kiper Guaita.

Madrid mendominasi permainan, sementara Getafe mengandalkan serangan balik. Di menit ke-26, Isco mencola melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Namun, bola sepakannya masih tipis di sisi kiri gawang.

Tiga menit berselang, Benzema memecah kebuntuan. Tanpa kesulitan, Benzema menuntaskan umpan silang James untuk menjebol gawang Getafe. Skor 1-0 untuk Madrid.

Madrid terus melancarkan serangan. Namun, serangan yang terburu-buru membuat sejumlah peluang terbuang percuma. Lima menit jelang turun minum, Isco melakukan umpan satu dua dengan Benzema dan bergerak cepak ke kotak penalti. Meski kiper Guaita maju mencoba pergerakan Isco, gelandang Madrid itu lebih cepat untuk menyepak bola ke dalam gawang Getafe.

Skor pun berubah menjadi 2-0 dan bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain

Getafe: 13 Guaita, 2 A. Pereira, 19 D. Suarez, 5 S. Vergini, 15 Carlos Vigaray, 22 Juan Rodriguez, 14 Pedro Leon, 8 M. Lacen, 10 Pablo Sarabia, 12 S. Scepovic, 9 Alvaro Vazquez

Real Madrid: 1 K. Navas, 3 Pepe, Marcelo, 15 Daniel Carvajal, 2 R. Varane, 11 G. Bale, 8 T. Kroos, 10 J. Rodriguez, 22 Isco, 7 Cristiano Ronaldo, 9 K. Benzema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.