Sukses

TOP 3 Berita Bola: Persaingan Marquez dan Rossi Jadi Sorotan

Persaingan MotoGP masih menarik perhatian pembaca kanal Bola.

Liputan6.com, Jakarta - MotoGP 2016 semakin seru memasuki seri ketiga. Marc Marquez dan Jorge Lorenzo terus bersaing untuk menjadi pemuncak klasemen pada musim ini.

Di seri Amerika Serikat (AS), Marquez kembali menjadi kampiun. Pembalap Repsol Honda itu sukses mengasapi Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone.

Baca Juga

  • Terungkap, Klub Tujuan Van Gaal Jika Dipecat MU
  • 4 Pelajaran Berharga Setelah MU Dibantai Spurs
  • Inter Bakal Mati-matian Pertahankan Icardi



Namun yang menjadi sorotan di balapan kali ini tetaplah Valentino Rossi. Maklum, legenda MotoGP asal Italia itu terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Berita soal persaingan MotoGP masih menarik perhatian pembaca kanal Bola dan Sports Liputan6.com. Berikut Top 3 Kanal Bola dan Sports:

1. Marquez Sang Raja MotoGP Austin dan Bayang-bayang Rossi

Sejak dihelat pertama kali pada 2013, MotoGP Austin di Circuit of the Americas (COTA), pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, selalu mampu bersinar. Marquez selalu menempati pole position, termasuk untuk MotoGP Austin 2016.

Bukan hanya pole position, pada tiga balapan MotoGP Austin sebelumnya, pembalap berjuluk The Baby Alien ini selalu finis terdepan alias menjadi pemenang. Balapan tahun ini pun diprediksi akan kembali menjadi milik Marquez sekaligus melanjutkan tren positifnya.

Selengkapnya baca di sini...

2. Rossi Terjatuh, Marquez Rajai MotoGP Austin

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, keluar sebagai juara di MotoGP seri Amerika Serikat yang dihelat di Circuit of The Americas, Senin (11/4/2016). Kejutan juga banyak terjadi di seri ini.

Marc Marquez yang menempati pole position langsung tancap gas sejak start. Pembalap Repsol Honda tersebut tak membiarkan Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) dan Andera Dovizioso (Ducati) yang ada di posisi dua dan tiga menyalipnya.

Selengkapnya baca di sini...

3. Rekor Unik Rossi di MotoGP Austin

Valentino Rossi mencatatkan rekor unik saat merebut posisi ketiga tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Austin pada Minggu (10/4/2016) dini hari WIB. Meskipun berstatus legenda di MotoGP, pembalap Movistar Yamaha ini ternyata baru dua kali sejak MotoGP Australia dan Malaysia 2013, bisa start di posisi depan secara berturut-turut.

Dia mencatatkan waktu 2 menit 3,644 detik atau terpaut o,456 detik dari Marc Marquez yang rebut pole. Keberhasilan ini menyusul hasil di MotoGP Argentina dimana dia start dari posisi dua.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini